Hadir dengan sistem split screen yang disempurnakan agar lebih terasa seperti sistem split screen pada windows 11, integrasi share screen lebih mudah hanya dengan sekali scan QR Code, dan sistem operasi yang sudah dilengkapi dengan Google Ecosystem, itu semua adalah salah satu dari segudang fitur yang ditawarkan oleh MAXHUB U3.

Perangkat interactive flat panel teranyar dari MAXHUB ini baru saja rilis pada beberapa waktu lalu, tepatnya pada Januari 2024. Secara sekilas konsep yang dihadirkan oleh perangkat lebih condong disiapkan secara khusus untuk dunia pendidikan & edukasi, tapi semua itu salah, perangkat IFP satu ini sebenarnya dirancang untuk bisa digunakan untuk kebutuhan pembelajaran dan juga sangat cocok untuk digunakan pada dunia kerja professional.

Dengan mudahnya pengkoneksian antar perangkat, secara tidak langsung IFP ini sudah mendukung konsep BYOM (Bring Your Own Meeting) atau BYOD (Bring Your Own Device), perangkat umum yang didukung diantaranya Windows & Android. Lalu mudahnya integrasi ini dibarengi dengan hadirnya fitur split screen yang disempurnakan bahkan bisa menghadirkan hingga 3 window sekaligus, fitur split screen ini memang salah satu unggulan yang paling memberikan terobosan paling diunggulkan saat ini pada dunia IFP. Ada banyak ragam skenario pembelajaran, presentasi, dan online meeting yang dapat diunggulkan dengan hadirnya fitur split screen pada perangkat IFP.

Selain itu, perangkat satu ini sudah memiliki dukungan perangkat AI atau yang kerap kali dinamakan dengan NPU. Terpasangnya NPU pada MAXHUB U3 bukan berperan sebagai clickbait yang tanpa arti, sistem AI pada perangkat satu ini memiliki peran untuk menghilangkan Noise pada proses perekaman suara secara realtime, background bluring dan change background secara realtime, dan beragam keperluan lainnya yang memerlukan bantuan AI.

Dengan semua itu, tidak ada salahnya untuk menempatkan perangkat Interactive Flat Panel ini masuk menjadi salah satu daftar wajib sebagai perangkat untuk melengkapi ruangan kelas atau ruang rapat Anda. Untuk informasi lebih lanjut hubungi customer service atau kunjungi laman MAXHUB U3 di laman kami. Sekian & terima kasih.