Rekomendasi Cutting Machine Laser Untuk Usaha Anda

Cutting Machine untuk memotong (cutting) maupun menggravier (engraving) di berbagai bahan sesuai dengan keinginan yang anda inginkan dengan bantuan computer & menggunakan sinar laser (tabung laser) sebagai consumable part nya.

cutting machine laser cutting machine Sky Laser 1816 Series harga terjangkau dengan pengiriman gratis jakarta serta pengiriman lainnya untuk daerah bandung surabaya solo makasar medan

Sky Laser 1818

  • CO2 laser type
  • Immersive engraving speed
  • Fast cutting speed 0-1200mm/s
  • Water cooling method
  • Multi-applicable cutting material
laser cutting machine Sky Laser 1816

Sky Laser 1816

  • CO2 laser type
  • Immersive engraving speed
  • Fast cutting 0-600mm/s
  • Water cooling method
  • Multi-applicable cutting material

Cutting Machine, Mesin Potong Laser Paling Akurat dan Presisi

Dengan berkembangnya berbagai teknologi di era industri 4.0 ini, macam-macam jenis industri saat ini telah dimudahkan dengan hadirnya berbagai macam mesin yang dapat mempercepat proses dari pembuatan hingga pengemasan. Salah satu mesin yang sangat berpengaruh di banyak sektor industri terutama tekstil dan manufaktur adalah cutting machine. Mesin ini telah membawa banyak sekali perubahan dari segi fleksibilitas dan juga penghematan waktu dari pengerjaan produksi hingga modelling product atau pattern.

Cutting machine ada banyak jenisnya dari yang menggunakan mata pisau bahkan menggunakan laser, untuk saat ini jenis mesin pemotong yang akan dibahas adalah dari jenis laser, atau sering disebut dengan laser cutting machine. Dilihat dari namanya sudah jelas menggambarkan kegunaan dari alat ini, alat ini berfungsi untuk memotong sebuah material produksi atau modelling sebuah produk dengan presisi sangat tinggi bahkan hingga 0,05 mm.

Alasan Cutting Machine Cocok untuk Usaha Textil Anda

Implementasi di industri, mesin ini juga paling sering dan menjadi pilihan utama untuk digunakan pada industri tekstil, terutama dengan pembuatan dengan teknik sublim. Hasil dari pemotongan menggunakan mesin ini tak hanya rapi, tapi juga hasil dari potongannya sudah tidak harus dilakukan proses penjahitan kembali pada ujung hasil pemotongan.

Alasannya, untuk pemotongan kain menggunakan cutting machine laser ini sudah sekalian merapikan pinggiran, sama halnya ketika Anda merapikan benang yang putus dengan korek api. Jadi, dengan begitu para pelaku usaha tekstil menjadi lebih hemat waktu dan ongkos produksi.

Spesifikasi Umum Mesin Potong Tipe Laser

Lalu ukuran cutting area yang luas, bahkan di versi yang kami tawarkan luasnya ada yang hingga 1800 mm x 1500 mm (1,8 m x 1,5 m) yang disusun dengan rangka stainless steel. Dengan cutting area yang luas memungkinkan Anda untuk memotong produk atau terkhususnya kain dengan ukuran yang cukup luas, seperti hal nya hijab atau pakaian dengan ukuran XL bahkan lebih.

Bagi Anda yang khawatir dengan keamanan mesin cutting tipe laser, pada alat ini juga telah dilengkapi dengan beragam pengamanan seperti sistem cooling agar terhindar dari meleleh atau meledaknya part yang menghasilkan cahaya laser, lalu adapula bagian pengaman seperti penutup pelindung untuk menghindarkan mata dalam kontak langsung dengan laser yang sedang beroperasi, dan seterusnya.

Implementasi Nyata Untuk Usaha Anda

Pada praktik lainnya, mesin cutting juga sangat bisa digunakan untuk melakukan pemotongan pada plat besi, kaca, material kulit, keramik, atau bahkan kertas. Karena pemotong laser ini serba guna dalam memotong banyak bahan mesin ini juga sangat berguna bagi bidang industri lain bahkan usaha perorangan seperti pembuatan gantungan kunci, sticker, kalung dengan macam-macam bentuk yang unik, bahkan pembuatan mainan puzzle.

Mesin potong laser yang disediakan di toko kami berjenis CO2 Gas Cutting Machine, tipe gas yang digunakan ini memang diperuntukkan untuk memotong bahan dasar kayu, kain, kertas, sama seperti yang sudah disebutkan sebelumnya. Apalagi mesin ini memiliki kecepatan potong yang cukup tinggi sehingga dapat digolongkan sebagai mesin industri.

Oleh karena itu, dengan banyaknya kebutuhan mesin potong laser ini selain Anda menggunakan mesin ini untuk keperluan produksi Anda sendiri. Bisa juga Anda membuka sebuah jasa pemotongan bahan-bahan yang telah disebutkan, tentunya hal demikian dapat menambah pemasukan cas perusahaan.

Pesan Langsung di Toko Resmi

Untuk informasi lebih lanjut seputar produk atau pembelian bisa dilakukan dengan mengunjungi laman resmi kami, menghubungi secara langsung customer service, atau mengunjungi kami di official instagram kami.